Bentuk Kue Paling Menyeramkan dan Menjijikkan

Unic29.com – Pren, rasa sayang kita terhadap seseorang dapat kita ekspresikan melalui sebuah kue. Selain bunga dan yang lainnya, kue juga menjadi salah satu alternatif untuk mengungkapkan perasaan kita. Tentunya pren, untuk mengungkapkan rasa sayang itu kita pasti memberi kue yang spesial dan tentunya disukai oleh orang yang kita sayang tersebut pren. Tapi apa jadinya ya pren, kalo kue tersebut dibuat dengan desain yang menyeramkan dan menjijikan? Mungkin orang yang liat udah muntah duluan kali ya….Hahahaha. Ngomongin kue yang menyeramkan, kali ini unic29 punya foto-fotonya nih pren. Se-serem dan se-menjijikan apa sih pren kue-nya?? Pengen tau jawabannya? Langsung aja deh pren liat nih artikel yang berikut ini…!!!

Ini nih pren desain kue paling menjijikkan sedunia, jangan lupa siapin tisu sama kantong kreseknya ya…. Hehe.

kue paling menjijikan - unic29

makanan paling menjijikan - unic29

makanan paling jiji - unic29

bentuk makanan paling menjijikan - unic29

makanan zombie - unic29

makanan paling aneh

makanan mumi - unic29

makanan mata - unic29

bolu mengerikan - unic29

zombie cake - unic29

bolu otak - unic29

 

Itu tuh pren desain kue paling menyeramkan dan menjijikan yang ada di dunia. Bukannya orang yang kita sayang malah seneng pren, tapi malah bakal bikin orang mual dan muntah-muntah deh. Hahaha…

Nah, ada yang berani coba makan pren??? Coba buat dirumah juga boleh….



Saya punya mimpi, kamu punya mimpi, semua punya mimpi. Kita sama-sama punya mimpi. Sekian.




Kini, akses lebih cepat dan mudah lewat m.unic29.com