Bayi Baru Lahir Ini Terjebak Di Pipa Toilet

Bayi Terjebak Pipa Toilet - Unic29

Unic29.com – Pren, mempunyai anak bagi setiap keluarga merupakan sebuah anugerah dari yang Maha Kuasa. Setiap Ibu pasti menanti-nanti datangnya kehadiran buah hati. Tapi, gimana jadinya pren, kalau bayi yang sudah dikandung selama 9 bulan dibuang ke toilet. Tega sekali Ibu bayi ini. Nah, simak artikel berikut ini tentang bayi yang berhasil di selamatkan setelah terjebak di pipa toilet.

Beijing – Seorang bayi yang baru lahir berhasil diselamatkan dari pipa toilet di sebuah apartemen di China. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diduga dibuang ke toilet oleh ibunya.

“Untungnya bayi ini berhasil selamat. Tapi orang (yang meninggalkan dia) masih dicurigai melakukan percobaan pembunuhan,” ujar seorang polisi setempat yang enggan disebut namanya seperti dikutip media setempat hangzhou.com.cn dan dilansir AFP.

Temuan bayi ini berawal ketika para penghuni apartemen di Jinhua, Provinsi Zhejiang mendengar suara tangisan bayi dari dalam pipa toilet yang ada di lantai 4 apartemen tersebut pren. Mereka kemudian memanggil petugas pemadam untuk memeriksa lebih lanjut.

Awalnya petugas berusaha menarik bayi tersebut, namun gagal. Lalu petugas terpaksa menggergaji saluran pipa dengan diameter 10 cm tersebut.

Nyaris 1 jam dibutuhkan untuk memotong satu per satu saluran pipa dan kemudian membukanya dengan tang. Akhirnya, si bayi yang baru berusia 2 hari itu pun berhasil dikeluarkan, dengan kondisi plasenta masih menempel. Bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit setempat.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bayi dengan berat 2,3 kg tersebut mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Ada luka sobek di bagian wajah dan bagian tubuhnya yang lain, serta denyut jantungnya sangat lemah. Bayi ini ditempatkan di dalam inkubator dan saat ini dilaporkan dalam kondisi stabil.

Pihak kepolisian masih mencari orangtua bayi malang ini pren.



Saya punya mimpi, kamu punya mimpi, semua punya mimpi. Kita sama-sama punya mimpi. Sekian.




Kini, akses lebih cepat dan mudah lewat m.unic29.com