Photo Lucu Hewan-Hewan Yang Terkena Sial

Hewan Kena Sial - Unic29

Unic29.com – Pren, banyak orang di dunia ini yang berharap mendapat keberuntungan. Tapi banyak juga yang kena sial pren. Bukannya untung malah sial pren. Tapi gimana ya pren kalo yang sial bukan manusia? Nah, unic29 punya artikel tentang hewan-hewan yang lagi kena sial nih pren. Langsung aja kita liat dan baca artikelnya.

Hewan Kena Sial 4 -Unic29

Kalo ini mah masih wajar lah pren, cuma terperosok…

Hewan Kena Sial5 - uNic29

Udah rada enggak waras nih pren, masa gajah segede itu masuk got…

Hewan Kena Sial3 - Unic29

Nah apalagi yang ini nih pren, apa mungkin karena bego atau apa. Tuh kepala kuda sampe nyangkut di pohon pren…

Hewan Kena Sial2 - Unic29

Walah pren,, gimana ya kalo kayak begitu??

 Hewan Kena Sial - Unic29

Wah parah nih hewan yang satu ini pren.

Nah, pren udah liat kan hewan-hewan yang lagi kena sial? Mungkin masih banyak lagi pren hewan-hewan sial lainnya. Kalo unic29 punya artikelnya, bakal tak posting deh buat pren…



Saya punya mimpi, kamu punya mimpi, semua punya mimpi. Kita sama-sama punya mimpi. Sekian.




Kini, akses lebih cepat dan mudah lewat m.unic29.com